Pages

Wednesday, October 2, 2013

Project Battle Challenge #31HariBerbagiBacaan


Ehem, jadi sebenarnya saya sama sekali payah di bidang resensi. Makanya, saya memutuskan untuk mengkuti Battle ini. huhuhu

Selama ini saya benar-benar hanya murni sebagai pembaca, tidak ada maksud terselubung lainnya selain menikmati apa yang saya baca *halah*

Tapi semakin ke sini saya semakin menyadari, bahwa meresensi adalah salah satu hal penting untuk saya ke depannya yang suka membaca, dapet hadiah buku gratis misalnya dari hasil meresensi.hehehe

Akhirnya, saya bertemu dengan partner battle saya mbak Sari Yulianti yang saya kenal dari grup kepenulisan di FB. Siapa dia, tinggal di mana, dengan siapa, saya benar-benar minim informasi selain bahwa niat kami sama-sama ingin mengikuti battle ini dengan maksud terselubung masing-masing.hahaha

Jadi ke depannya akan muncul setiap harinya *setelah sebelumnya terpaksa libur karena ketiduran* selama 30 hari ke depan insyaAllah, sederet resensi buku-buku yang pernah saya baca.

Kebanyakan mungkin buku lama, nggak apa ya? soalnya saya sekarang jarang sekali beli buku baru.heuu

anyway, tulisan ini harusnya diposting kemaren, ceritanya hari ini habis pindahan dari Tumblr, lalu merenovasi Blogspot ini buat jadi Blog khusus resensi buku *lap keringat* 

Enjoy!

No comments:

Post a Comment


Jangan sungkan-sungkan meninggalkan tapak tilas.hehe

Popular Posts